Home » Inspirasi » Ketahui 5 Penyebab Disfungsi Ereksi
Ketahui 5 Penyebab Disfungsi Ereksi

Ketahui 5 Penyebab Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi menjadi masalah kesehatan yang paling ditakutkan oleh kaum adam. Bagaimana tidak? Keluhan pada pria ini bisa membuat hubungan ranjang antara suami dan istri menjadi dingin dan kurang harmonis. Walaupun begitu, masih banyak pria merasa segan untuk berdiskusi kepada ahli medis mengenai kondisi ini. Padahal disfungsi ereksi bisa diatasi dengan mencari tahu penyebabnya lho. Tapi sebelum membahas penyebabnya, kamu harus tahu dulu apa yang dimaksud dengan disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dengan baik untuk berhubungan intim. Pertanda terjadinya gangguan ereksi ada tiga kondisi, yaitu ereksi yang kurang kokoh, sehingga tidak bisa melakukan hubungan intim, ereksi yang kurang lama, dan ereksi yang terjadi lebih sering dari biasanya.

Membangkitkan gairah seksual pada seorang pria memang bukan proses yang mudah. Proses tersebut membutuhkan kerja sama yang baik dari otak, saraf, otot, pembuluh darah, hormon, dan emosi.. Disfungsi ereksi biasanya terjadi jika hal-hal tersebut mengalami masalah. Bahkan penyebabnya bisa terjadi dari kombinasi beberapa kondisi. Berikut beberapa penyebab seorang pria mengalami disfungsi ereksi:

  1. Mengidap Penyakit Tertentu

Seringkali yang menjadi penyebab seorang pria mengalami disfungsi ereksi adalah karena adanya penyakit tertentu, seperti tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, penyumbatan pada pembuluh darah, obesitas, sindrom metabolik, penyakit peyronie (perkembangan jaringan parut di dalam Mr. P), dan gangguan tidur. Ketidakseimbangan hormon tertentu juga cukup sering menyebabkan disfungsi ereksi, misalnya hipertiroid, dan hipogonadisme yang menjadi penyebab kekurangan hormon testosteron.

2. Memiliki Masalah Psikologis

Otak memainkan peranan penting dalam memicu ereksi. Ereksi terjadi ketika gairah seksual mulai timbul saat mendapatkan rangsangan. Namun, proses ini bisa terganggu bila ada masalah psikologis tertentu, seperti stres, depresi, kecemasan, ataupun masalah dengan pasangan.

3. Konsumsi Obat-obatan

Walaupun bermanfaat untuk mengobati penyakit, tapi obat-obatan tidak jarang juga menimbulkan efek samping, salah satunya disfungsi ereksi. Beberapa jenis obat yang mungkin bisa memicu terjadinya masalah seksual tersebut, yaitu antidepresan, penurun tekanan darah tinggi, penurun kolesterol, obat untuk kanker prostat, dan penggunaan obat-obatan terlarang.

4. Akibat Cedera

Jika kamu pernah mengalami cedera di bagian Mr. P, bagian saraf, ataupun pembuluh darah di bagian punggung, hal tersebut bisa menjadi faktor resiko terjadinya disfungsi ereksi. Cedera di Mr. P juga bisa memicu pembentukan jaringan parut dan membuat posisi Mr. P jaadi melengkung secara tidak normal selama ereksi.

5. Efek Samping Pasca Operasi

Beberapa jenis operasi yang bisa menimbulkan efek samping berupa disfungsi ereksi, seperti operasi pada otak dan tulang belakang. Hal ini karena pada kedua bagian tubuh tersebut, terdapat saraf-saraf yang mengatur proses ereksi. Selain itu, operasi yang dilakukan di panggul atau di bagian tulang belakang juga berisiko merusak saraf dan pembuluh darah di sekitar Mr. P, sehingga menyebabkan gangguan ereksi.

Itulah 5 penyebab seorang pria bisa mengalami disfungsi ereksi yang wajib kamu ketahui. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena tentunya kondisi ini bisa kamu hindari dengan menjauhi faktor risikonya, serta menjaga pola hidup sehat, seperti tidak merokok dan tidak mengonsumsi alkohol. Namun bagi pria yang menderita disfungsi ereksi juga dapat mengatasi kondisi ini dengan mengonsumsi Herba Kencana Hitpromen. Hitpromen merupakan produk herbal khusus pria yang mengandung bahan alami pilihan seperti cabe jawa, jahe merah, purwaceng, pasak bumi, dan epimedium. Komposisi ini mengahsilkan banyak manfaat, seperti meningkatkan stamina pria, meningkatkan kualitas ereksi, libido, kualitas sperma dan kesuburan pria.

Konsumsi Hitpromen secara rutin 1 kapsul 1x sehari setelah makan, dan untuk hasil yang maksimal kombinasikan dengan Probiohit.

Untuk layanan konsultasi dan penjualan, silakan hubungi 0822-7383-1818.

Facebook : https://www.facebook.com/amanahberkah1919

Instagram Haseda : https://www.instagram.com/hasedaindonesiaofficial/

Instagram Herba Kencana : https://www.instagram.com/herbakencanaofficial/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCMYd4NTlS0wzwgNaPTRtKZw

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *