Home » Serba Serbi Herba » Tingkatkan Kecerdasan Dengan Buah dan Sayur
<strong>Tingkatkan Kecerdasan Dengan Buah dan Sayur</strong>

Tingkatkan Kecerdasan Dengan Buah dan Sayur

Kecerdasan adalah kemampuan untuk memperoleh dan menerapkan pengetahuan (atau keterampilan). Membahas kecerdasan tentu harus pula membahas otak saebagai pusat kendali diri kita. Sebagai pusat kendali tubuh Anda, otak bertugas menjaga detak jantung dan pernapasan paru-paru Anda dan menjadi organ yang mengontrol dan memungkinkan Anda untuk bergerak, merasakan, dan berpikir.

Makanan yang Anda konsumsi berperan dalam menjaga kesehatan otak dan dapat meningkatkan fungsi otak seperti memori dan konsentrasi. Banyak orang-orang belum mengetahui bahwa beberapa buah dan sayur berikut ternyata dapat meningkatkan fungsi otak dan kecerdasan. Apa aja sih? Nih, mari sama-sama kita baca

  • Brokoli

Brokoli dikemas dengan senyawa tanaman yang kuat dengan kandungan antioksidan serta mengandung sangat tinggi vitamin K, vitamin ini sangat penting untuk membentuk sphingolipids, sejenis lemak yang dikemas secara padat ke dalam sel-sel otak. Beberapa penelitian telah menyimpulkan terdapat hubungan antara asupan vitamin K yang lebih tinggi dengan kekuatan memori dan status kognitif yang lebih baik. Selain vitamin K, brokoli mengandung sejumlah senyawa yang memberikan efek anti-inflamasi dan antioksidan, yang dapat membantu melindungi otak dari kerusakan.

  • Jeruk

Anda bisa mendapatkan hampir semua vitamin C yang Anda butuhkan dalam sehari dengan makan satu buah jeruk ukuran sedang. Memenuhi kebutuhan vitamin C penting untuk kesehatan otak karena vitamin C merupakan faktor kunci dalam mencegah penurunan fungsi otak. Menurut sebuah penelitian, semakin tinggi kadar vitamin C dalam darah dapat meningkatkan fokus, memori, perhatian, dan kecepatan dalam mengambil keputusan. Vitamin C adalah antioksidan kuat yang membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel otak.

  • Bayam

Mengkonsumsi bayam secara teratur dalam jumlah ideal dapat melindungi otak dari penuaan dan membuat aktivitas otak lebih aktif. Selain itu juga dapat meningkatkan kecerdasan berpikir. Vitamin K, vitamin C, dan folat yang terkandung dalam bayam dapat membantu memodulasi generasi hormon sistem saraf. Vitamin K memajukan sistem sensorik dan kerja pikiran.

  • Pisang

Pisang kaya akan magnesium, mineral penting dalam transmisi impuls saraf, pisang merupakan sumber Vitamin B6 yang bermanfaat dalam metabolisme asam amino dan fungsi sistem saraf melalui produksi neurotransmiter tertentu, terutama asam gamma amino butirat dan serotonin. Keduanya menciptakan keadaan pikiran yang benar untuk perilaku yang bijaksana, tenang dan terukur.

  • Alpukat

Memang benar, bahwa alpukat adalah buah yang berlemak, tetapi lemak yang terkandung dalam alpukat merupakan lemak tak jenuh tunggal yang berkontribusi pada aliran darah ke otak yang sehat. Alpukat juga kaya akan Vitamin E. Vitamin ini merupakan salah satu antioksidan paling kuat dan melindungi jaringan lemak otak dari penuaan.

Peningkatan minat pada kesehatan dan produktivitas otak telah memunculkan berbagai suplemen sintetis, tetapi tidak semua suplemen sintetis aman. Karena banyak suplemen sintetis yang memiliki efek samping, suplemen alami adalah alternatif yang jauh lebih sehat dan lebih aman.

HASEDA adalah herbal tetes inovasi anak bangsa Indonesia. Diproses menggunakan Bio Teknologi terpadu selama 9-12 bulan. HASEDA ini dibuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu buah dan sayuran tanpa memakai zat kimia ataupun bahan pengawet. Bila diminum secara rutin sesuai dengan dosis anjuran dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Selain kandungan 4 buah dan sayur yang Kami jelaskan diatas, HASEDA juga mengandung kombinasi dari 42 jenis bahan alami berupa buah dan sayur yang tidak hanya dapat meningkatkan kecerdasan dan membantu fungsi otak, namun juga dapat mengatasi 88 jenis penyakit yang mungkin menyerang Anda. HASEDA juga dapat menjaga daya tahan tubuh agar Anda berada pada kondisi sehat dan prima untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Untuk meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak, Anda dapat mengkonsumsi HASEDA sebanyak 5 tetes dengan cara diteteskan pada air sebanyak ¼ gelas dan lakukan 3x sehari 30 menit sebelum makan pagi dan siang, serta 30 menit sebelum tidur.

Untuk layanan konsultasi dan penjualan, silakan hubungi 0822-7766-1919, 0822-7383-1818 Dan 0813 6210 1818

Add a Comment

Your email address will not be published.