Home » Inspirasi » Tanaman Kelor Untuk Kesehatan Seksual Pria
Tanaman Kelor Untuk Kesehatan Seksual Pria

Tanaman Kelor Untuk Kesehatan Seksual Pria

Tanaman kelor atau yang dikenal dengan nama ilmiahnya Moringa oleifera yang banyak tumbuh di negara-negara Asia menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan. Bukan hanya manfaat secara umum, ternyata manfaat daun kelor juga bisa sebagai ramuan alami untuk meningkatkan vitalitas pria saat bercinta.

Gak heran kalau daun kelor dinobatkan sebagai salah satu bahan makanan afrodisiak, yang berarti sumber pangan yang bisa membantu membangkitkan gairah seksual pria. Pasti kamu penasaran dengan khasiat daun kelor ini kan? Berikut khasiat daun kelor

  1. Meningkatkan hormon testosteron

Hormon testosteron bertanggung jawab untuk mengatur gairah seksual seseorang, baik pria maupun wanita. Namun idealnya kadar hormon testosteron pria lebih tinggi. Apa yang terjadi jika pria kekurangan hormon ini? Maka yang terjadi adalah pria tersebut mengalami hasrat atau gairah yang menurun. Tentunya kasus ini bisa diatasi dengan ekstrak daun kelor yang mampu memicu produksi hormon testosteron dalam tubuh.

2. Mencegah impotensi

Impotensi atau disfungsi ereksi biasanya terjadi karena penis tidak mendapatkan aliran darah yang cukup untuk membuatnya ereksi penuh, sehingga membuat penis sulit untuk tegang dan keras walaupun sudah merasa bergairah. Kadar lipid (lemak) yang berlebihan biasanya terjadi pada penderita diabetes atau kolesterol tinggi. Khasiat daun kelor dalam masalah ini adalah mampu mengendalikan kadar lipid darah. Selain itu daun kelor juga bisa mencegah penyumbatan arteri, sehingga penis akan mendapat suplai darah yang cukup untuk mencapai ereksi.

3. Meningkatkan kepuasan seksual

Daun kelor kaya akan kandungan antioksidan yang mampu meningkatkan vitalitas pria. Karena antioksidan bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan saraf, jaringan, dan otak. Berbekal bantuan senyawa ini, neuron dalam otak akan jadi lebih peka terhadap rangsangan seksual yang tubuh rasakan. Selanjutnya neuron akan melepaskan serangkaian perintah pada otak, sehingga membantu seseorang mencapai orgasme.

4. Meningkatkan kesuburan pria

Gangguan kesuburan atau infertilitas pada pria umumnya terjadi karena sel sperma yang tidak sehat. Nah, daun kelor sebagai sumber antioksidan alami baik untuk membantu memerangi radikal bebas. Radikal bebas dalam tubuh ini bisa menimbulkan kerusakan oksidatif yang dapat mengganggu produksi dan kualitas sperma pria. Pada kasus ini, daun kelor mampu meningkatkan volume air mani, jumlah sperma serta motilitasnya.

5. Mendukung kesehatan prostat

Prostat adalah organ vital dalam sistem reproduksi pria yang memiliki peranan penting dalam produksi sperma. Gangguan prostat seperti pembesaran prostat jinak dapat menyebabkan kelenjar prostat membesar yang bisa menekan saluran kemih, sehingga menimbulkan gejala seperti kesulitan buang air kecil. Dalam hal ini, daun kelor yang mengandung senyawa glukosinolat memiliki sifat antikanker sehingga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker prostat pada pria.

Daun kelor telah lama digunakan dan dimanfaatkan untuk pengobatan herbal. Banyak cara untuk mengonsumsi daun kelor demi meningkatkan vitalitas pria, seperti ditumbuk lalu dikeringkan kemudian diseduh dengan air hangat. Namun di era saat ini, dengan perkembangan teknologi yang juga semakin pesat, daun kelor sudah bisa kamu konsumsi tanpa menghabiskan waktu dan tenaga, yaitu konsumsi Herba Kencana Probiohit. Probiohit adalah produk inovasi yang menggunakan 100% bahan alami yaitu daun kelor, madu, kayu manis, mengkudu, temulawak serta 21 rempah mix. Probiohit dapat membantu menyembuhkan 41 macam penyakit dan sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping juga ketergantungan.

Konsumsi Probiohit secara rutin 3x sehari.

Untuk layanan konsultasi dan penjualan, silakan hubungi 0822-7383-1818.

Facebook : https://www.facebook.com/amanahberkah1919

Instagram Haseda : https://www.instagram.com/hasedaindonesiaofficial/

Instagram Herba Kencana : https://www.instagram.com/herbakencanaofficial/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCMYd4NTlS0wzwgNaPTRtKZw

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *