Home » Inspirasi » Probiohit Menjadi Jawaban di Era Modern Herbal

Probiohit Menjadi Jawaban di Era Modern Herbal

Herbal adalah tumbuhan atau tanaman yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang bermanfaat untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Obat herbal adalah obat yang bersifat alami atau organik, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis) dan tanpa campuran hewan. Dengan kandungan-kandungan yang banyak manfaatnya, tanaman herbal sudah menjadi konsumsi rutin secara turun temurun. Namun seiring berjalannya waktu, berkembangnya teknologi juga mempengaruhi pola hidup manusia yang serba instan.

Kemajuan teknologi adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan yang dimana dapat menciptakan inovasi sehingga memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia dan juga memberikan banyak kemudahan, serta sebagai cara baru dalam melakukan aktivitas manusia. Di zaman yang serba canggih ini, mengubah pola hidup manusia yang menginginkan segala sesuatu bisa didapatkan atau di konsumsi secara mudah, salah satunya tidak lagi mengolah bahan-bahan herbal secara tradisional yang membutuhkan usaha lebih dan memakan waktu cukup lama.

Dari perubahan zaman inilah Probiohit hadir menjadi salah satu produk herbal inovasi dari Herba Kencana yang menggunakan 100% bahan alami pilihan yaitu 5 bahan utama mengkudu, kayu manis, temulawak, daun kelor dan madu serta 21 rempah mix seperti mahkota dewa, brotowali, akar pinang, kunyit, cabe jawa, adas manis, bawang putih, akar alang-alang, lada hitam, cengkeh, kapulaga, jintan hitam, pala, jahe dan lainnya.

Salah satu bahan tanaman yang terkandung dalam Probiohit adalah mengkudu atau Morinda Citrifolia disebut juga buah pace atau noni yang berwarna hijau dan memiliki bintik-bintik hitam serta rasa yang pahit. Di dalam buah mengkudu terkandung beragam nutrisi seperti karbohidrat, protein, gula, vitamin C, E, biotin, folat, magnesium, kalium dan kalsium. Buah mengkudu juga kaya akan antioksidan, seperti flavonoid dan saponin, serta berbagai zat yang bersifat antiradang dan antibakteri yang sangat berkhasiat dalam mencegah dan mengatasi berbagai penyakit. Banyaknya kandungan yang ada di dalam Probiohit menjadikan produk ini sebagai produk andalan Herba Kencana yang sangat berkhasiat dalam mencegah dan mengatasi 41 macam keluhan penyakit seperti TBC, diabetes, asma, asam urat hingga tumor.

Selain mengatasi banyak penyakit, Probiohit juga memiliki manfaat seperti

  • Memperbaiki metabolisme
  • Memperbaiki sirkulasi darah
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Mengandung prebiotic dan probiotik alami
  • Mengoptimalkan fungsi kinerja organ tubuh
  • Detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh
  • Membantu memperbaiki sistem saraf yang rusak

Untuk layanan konsultasi dan penjualan, silahkan hubungi 0822-7383-1818.

Herba Kencana Probiohit, alami bahannya, terbukti khasiatnya!

Other Collections of Probiohit Menjadi Jawaban di Era Modern Herbal

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *