Home » Informasi » Berbagai Cemilan Sehat Untuk Diet
<strong>Berbagai Cemilan Sehat Untuk Diet</strong>

Berbagai Cemilan Sehat Untuk Diet

Bagi sahabat sehat yang ingin melakukan program diet namun masih senang ngemil, jangan khawatir karena tetap ada cemilan yang dapat mendukung program diet Anda. Cemilan ternyata bisa menjadi bagian dari pola makan yang sehat asalkan cemilan yang dimakan tidak mengandung asupan kalori yang terlalu banyak. Sahabat sehat dapat ngemil dengan cemilan yang mengandung protein, serat dan lemak sehat sehingga sahabat sehat dapat kenyang lebih lama. Nah, berikut jenis cemilan sehat yang dapat Anda konsumsi meskipun sedang diet dari alaherba.com.

  • Telur Rebus

Konsumsi telur rebus akan mengurangi jumlah kalori yang akan sahabat sehat konsumsi karena akan membuat perut kenyang lebih lama. Banyak yang khawatir dan ragu untuk mengkonsumsi telur saat diet, terutama kuning telur karena dinilai memiliki kolesterol yang tinggi padahal telur rebus memiliki kandungan protein tinggi, vitamin B12 dan vitamin K2 serta asam amino yang berguna mengendalikan berat badan serta menjaga kesehatan tulang dan memadatkan massa otot.

  • Yogurt

Yogurt juga menjadi alternatif sebagai cemilan saat diet, secangkir yogurt setiap harinya cukup untuk memberi asupan nutrisi pada tubuh selama menjalani program diet.

  • Oatmeal

Makanan ini sering dijadikan sereal sebagai menu sarapan, namun sahabat sehat juga dapat mengkonsumsi oatmeal kapan saja karena memiliki kandungan serat yang cukup tinggi dan kaya serat sehingga memberi rasa kenyang dalam jangka waktu yang lama

  • Kacang-kacangan

Kacang sering dianggap memiliki kandungan lemak dan kalori yang tinggi sehingga diragukan sebagai cemilan saat diet, anggapan tersebut benar adanya namun kacang tetap bisa menjadi cemilan saat diet karena kandungan lemak yang sehat dan protein.

  • Buah Zaitun

Selain terkenal manfaat minyaknya, buah zaitun juga bisa dijadikan cemilan saat menjalani diet. Pasalnya buah zaitun tinggi kandungan lemak tak  jenuh yang dapat menyehatkan jantung dan kandungan oleuropein sebagai antioksidan. Selain itu kandungan kalori pada buah zaitun juga tergolong rendah sehingga tubuh tetap sehat dan merasa kenyang.

  • Buah-buahan

Buah-buahan merupakan solusi cemilan bagi sahabat sehat yang sedang menjalani program diet. Contoh buah yang dapat dijadikan cemilan saat diet adalah pisang, pisang memiliki kandungan karbohidrat dan protein yang cocok untuk mendukung program diet sahabat sehat. Kemudian buah lainnya adalah apel yang juga dapat mendukung program penurunan berat badan Anda.

  • Sayuran

Sayuran mengandung banyak serat yang membantu kamu merasa kenyang lebih lama, sehingga terhindar dari makan yang berlebihan. Selain itu, sayur juga memiliki nutrisi penting bermanfaat bagi kesehatan. Maka, tidak heran jika sayuran bisa menjadi pilihan makanan yang baik dikonsumsi untuk diet. Salah satu contohnya adalah brokoli, selain tinggi kandungan serat sayur ini juga banyak mengandung vitamin C, A dan vitamin K yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Berikut ulasan terkait cemilan yang sehat untuk diet, cukupi kebutuhan nutrisi tubuh dan sel imun Anda dengan mengkonsumsi buah dan sayur atau dengan mengkonsumsi multivitamin dan suplemen. Haseda hadir dengan kandungan kombinasi dari 42 jenis buah dan sayur yang kaya nutrisi dan manfaat mulai dari multivitamin, omega 3,6 dan 9, antioksidan, enzim dan asam folat. Haseda diproduksi menggunakan Bio Teknologi terpadu selama 9-12 bulan. Haseda dibuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia atau pengawet. Untuk menjaga daya tahan tubuh, Anda dianjurkan mengkonsumsi haseda 7 tetes 3x sehari, pagi ½ jam sebelum sarapan, siang ½ jam sebelum makan, dan malam ½ jam sebelum tidur.

Untuk informasi tentang produk herbal kesehatan kunjungi https://hasedaindonesia.com/ dan https://herbakencana.com/

Untuk layanan konsultasi dan penjualan, silakan hubungi 0822-7766-1919, 0822-7383-1818 Dan 0813 6210 1818

Add a Comment

Your email address will not be published.