Home » Gangguan Penyakit » Benarkah Ukuran Mr P Mempengaruhi Kesuburan?
Benarkah Ukuran Mr P Mempengaruhi Kesuburan?

Benarkah Ukuran Mr P Mempengaruhi Kesuburan?

Hampir semua pria pasti pernah memikirkan ukuran penisnya. Entah karena takut tidak memuaskan, atau takut ukuran penis akan memengaruhi kesuburannya. Tapi sebenarnya seberapa besar pengaruh ukuran penis seseorang terhadap kesehatan serta kesuburannya? Benarkah penis kecil akan mempersulit peluang kehamilan istri? Ternyata kamu tidak perlu khawatir. Ukuran penis tidak memengaruhi peluang kehamilan istri. Kesuburan pria tidak bisa diukur dari besar atau kecil dan panjang atau pendeknya penis seseorang. Pria yang punya penis kecil atau pendek masih bisa punya anak. Karena peluang kehamilan wanita lebih ditentukan oleh jumlah dan kualitas sel sperma yang dihasilkan. Tetapi, beda ceritanya kalau kamu memiliki micropenis. Micropenis adalah sebuah kelainan yang sangat langka di mana pria memiliki penis sangat kecil, yaitu dengan ukuran kurang dari 7,5 sentimeter.

Micropenis bisa membuat seorang pria kesulitan ketika berhubungan seksual. Karena itu peluang kehamilan istri pun jadi lebih kecil. Selain itu, sejumlah penelitian membuktikan kalau orang dengan penis sangat kecil biasanya memiliki jumlah sperma yang terbatas. Hal ini tentu akan membuatnya kurang subur. Tapi kamu tidak perlu khawatir, kondisi ini sangat jarang terjadi pada laki-laki. Menurut data dari salah satu situs kesehatan, hanya ada kira-kira 0,6 persen orang di dunia yang mengidap kelainan ini.

Ukuran penis seorang pria memang tidak memengaruhi peluang kehamilan pasangannya. Hal-hal berikut inilah yang menjadi faktor apakah seorang pria cukup subur untuk menghasilkan keturunan

  • Kondisi kesehatan

Kalau kamu punya penyakit tertentu seperti varikokel, tumor, testis tidak turun, gangguan hormon, infeksi, serta penyakit menular seksual, kamu mungkin jadi tidak subur.

  • Faktor lingkungan

Hati-hati dengan paparan zat kimia berbahaya atau logam berat (seperti timbal) di pabrik. Paparan tersebut bisa mengurangi jumlah sperma.

  • Suhu panas

Produksi dan kualitas sel sperma bisa menurun jika kamu sering terkena suhu panas. Apalagi di area selangkangan dan testis.

  • Berat badan

Sejumlah penelitian membuktikan bahwa pria yang kelebihan atau kekurangan berat badan akan lebih sulit punya anak daripada orang yang berat badannya ideal.

  • Gaya hidup

Kebiasaan tidak sehat seperti merokok, menggunakan obat-obatan terlarang, kebanyakan minum alkohol, dan kurang tidur bisa membuat pria jadi tidak subur.

Selain hal-hal diatas, kamu juga bisa mengkonsumsi bahan-bahan alami yang sudah terbukti manfaatnya sejak dulu untuk kesuburan pria. Seperti cabe jawa, jahe merah, purwaceng, pasak bumi dan epimedium. Kamu tidak perlu repot mencari dan mengolah bahan-bahan tersebut untuk dikonsumsi, karena Herba Kencana memberikan solusi berupa Hitpromen. 5 bahan tersebut sudah terkandung dalam Herba Kencana Hitpromen. Menggunakan 100% bahan alami dan diproses menggunakan teknologi modern, Hitpromen sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Hitpromen memberikan manfaat meningkatkan vitalitas, stamina dan libido pria, serta menguatkan fungsi testis dalam memproduksi sel sperma dan reproduksi pria sehingga memiliki kualitas terbaik.

Konsumsi 1 kapsul Hitpromen 2x sehari setelah makan siang dan makan malam. Untuk hasil yang maksimal kombinasikan dengan Probiohit.

Untuk layanan konsultasi dan penjualan, silakan hubungi 0822-7383-1818.

Facebook : https://www.facebook.com/amanahberkah1919

Instagram Haseda : https://www.instagram.com/hasedaindonesiaofficial/

Instagram Herba Kencana : https://www.instagram.com/herbakencanaofficial/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCMYd4NTlS0wzwgNaPTRtKZw

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *